Home

Tuesday, September 27, 2011

Shocking Lie

Selamat malam sahabat-sahabat yang SYUPER! Kembali bersama saya Mario Bros dalam acara 'The Silver Ways' ! (eh?)

hehehe becanda dikit boleh dong?

Di postingan kali ini, gua bakal cerita tentang ade gua yang paling kecil dan hal-hal yang membuat dia menjadi sangat aneh dan beda dari kakak-kakaknya.
Dilahirkan dengan nama Fauzan ......... (gak apal nama panjangnya) di Yordania, 6 April 2006 (kalo gak salah).
Yes people, he's Arabic!!!! dan seperti anak arab lainnya, dia sangat hiperaktf dan gak pernah mau diem atau hanya sekedar duduk manis seperti anak kecil normal lainnya, mungkin pantatnya bisulan......mungkin saja.
Dari kecil dia sudah dipanggil dengan nama panggilan yang sedikit aneh, yaitu 'Jojo'. Jauh ya dari Fauzan ke Jojo, tapi nyokap manggil dia dengan nama tersebut karena dia lahir di Yordania, dari kata 'Yo' yang di 'slengein' jadi 'Jo'. Aneh tapi nyambung kok. Alesan lain mungkin nyokap gua sangat terobsesi denga Joshua yang suka muncul di TV pake kupluk sambil nyanyi 'Diobok obok aernya diobok obok'. Kalo ini sih gak nyambung.
Seperti yang udah gua bilang, anak ini sangat hiperaktif. Gak tau kenapa, tapi itulah yang membuat dia beda dari kakak-kakaknya. Mungkin waktu baru lahir dia dicekokin susu onta sama dokter, jadinya seperti sekarang. Hmmmmm mungkin saja.

Itu hanya sedikit profil tentang ade gua, tapi inilah cerita sesungguhnya.......

Kejadian ini terjadi tadi siang. Seperti biasanya, tiap gua pulang sekolah gua pasti ke TK jemput ade gua. Dan saat gua udah nyampe kelasnya, hal yang paling absurd dan aneh pun terjadi. Kira-kira beginilah kejadiannya dan percakapan antara gua sama Jojo.
J = Jojo
G = Gua

*gua nongol di pintu kelasnya*
J: Kakak kakak! *lari-lari sambil teriak*
G: apa Jo?
J: Kakak tau Selena Gomez kan?
G: Hah? Selena Gomez? iya tau kenapa emang? *sedikit kaget*
J:Dia pacarnya Justin Bieber kan ka?
G: Iya de, kamu kok tau? *tambah kaget*
J: Iya kata temen aku kak. Oh iya, katanya Selena Gomez meninggal looh!
G: What??? Tau dari mana kamu? *tambah kaget lagi*
J: Tau dari temen
G: Ah bohong kamu de, gak mungkin itu
J: Bener kok kak, kalo gak percaya cek aja Pesbuknya!
G: .......... (antiklimaks banget)

Oke. Pertama, gua gak tau ade gua kenal Justin Bieber dari mana, mungkin dari TV dan lagu-lagu yang dia denger. Kedua, gua juga gak tau dia sama temen dia kenal Selena Gomez dari mana. Dan ketiga, gua baru tau kalo artis juga punya Facebook (artis juga manusia!) dan masih bisa update status meskipun mereka udah mati, kayak: Doain saya, Selena Gomez, tenang di akhirat sana ya! Semoga saya bisa masuk surga dan terhindar dari api neraka, loph you all my pans :)

Itu merupakan hal terbodoh yang pernah gua denger dari anak 5 tahun. Saking bodohnya, gua sampe nyesel punya ade kayak dia. Ya Allah! mengapa Kau beri cobaan yang sangat berat bagi hambaMu ini? MENGAPA?????

hehehe becanda lagi boleh dong?

Tapi yang lebih bodoh, gua malah kemakan sama omongan ade gua. Gua malah percaya kalo Selena Gomez tuh udah ko'id. Selama perjalanan pulang, hati dan pikiran gua pun gak tenang. Sebagai fans berat Selena Gomez, gua sedih banget kalo dia beneran modar. Nanti siapa coba yang ngebelai si Justin?

Pas nyampe rumah, gua langsung cari-cari berita di internet. Gua cari di Google, di Yahoo, sampe di Redtube pun kagak ketemu. Mungkin website terakhir agak ngawur hehehehe
Saking frustrasinya, gua pun cari berita di Facebook. Gua cari di fanpagenya, ternyata gak ada juga. Nah, di situ gua baru nyadar kalo berita tentang Selena mati itu hoax alias palsu! dan gua baru aja dikibulin sama ade gua. Sontoloyo!

Dari peristiwa ini, gua bisa menarik kesimpulan:
1. Jangan kemakan sama omongan anak kecil. Apalagi sama hal-hal yang mungkin agak aneh atau tidak      
    mungkin terjadi.
2. Artis gak punya Facebook, gua ulang lagi, SAMPE LEBARAN MONYET ARTIS GAK AKAN
    PERNAH PUNYA FACEBOOK!!!

ehem, jadi setelah peristiwa ini gua merasa seperti orang yang bodoh, merasa seperti orang yang tidak pernah sekolah seumur hidupnya, merasa seperti.........oke stop!

Mungkin segitu dulu yang bisa gua ceritain, kapan-kapan gua cerita lagi tentang ade gua yang aneh-tapi gua sayangi- ini. daaaaah!

No comments:

Post a Comment