Home

Monday, September 19, 2011

First Post

Okay people, I finally finished making my blog!!!!

Setelah berabad-abad berfikir-fikir untuk membuat blog, akhirnya hari ini kesampean juga. Saking terharunya, saya sampe mau nangis :')

Sebenernya dari dulu udah niat bikin blog, cuma gak tau mau nulis apa. Baru sekarang dapat ide buat nulis. Ya seperti blog- blog yang bermunculan sekarang, palingan isi blog gua tentang perjalanan hidup dan pengalaman hidup, yang diselipin dengan sedikit candaan.
Sebenernya tujuan gua bikin blog yaitu untuk mencurahkan isi hati atau biasa disebut dengan curhat.. Kenapa di blog? karena kalo di Facebook ntar banyak yang protes dan komen yang gak jelas. Kalo di Twitter gak cukup, karena maksimal cuma 140 karakter + ntar banyak yang nge-retweet "Curhat lo pay?" (pengalaman pribadi)
Jadilah blog yang dipilih. Mungkin nanti cerita-cerita gua banyak yang lucu (atau bahkan garing) yang bisa bikin anda semua tertawa terbahak-bahak. Saya disini bukan ngikut-ngikutin Raditya Dika atau bahkan sampai nyolong celana dalamnya (?) Camkan itu! Saya disini hanya menjadi diri sendiri dengan cerita sendiri.

Jadi ikutin terus Blog gua ya!

Tolong bantu rate ya gan! buat yang belum ISO. Buat yang udah tolong kasih cendol ya gan! ane gak mengharapkan bata! hehehe

Halah! emangnya Kaskus! hahahaha

No comments:

Post a Comment