Home

Tuesday, September 20, 2011

Koneksi Tingkat Dewa

Semenjak gua pindah ke Brunei, tingkat kebosanan gua bisa dibilang meningkat dengan drastis. Setiap hari suka gak ada kerjaan. Alhasil gua cuma melongo liat ke cermin dengan tatapan kosong sambil ketawa-ketawa sendiri (gak gitu juga kalee)

Asli bosen banget, mungkin karena disini miskin hiburan. Gak kayak di Indonesia dimana hiburan bisa ditemukan dimana-mana.

Tapi semenjak gua punya barang ini....



















eh salah deh......



Tapi barang ini......

















Ya! seperti yang anda lihat, ini adalah modem . Semenjak gua punya barang ini, hidup gua jadi lebih berwarna! (lebay lo!)
Semenjak gua punya ini, tingkat kebosanan gua menurun. Alesannya, ya mungkin karena dengan ini gua jadi bisa Facebookan di laptop, bisa Twitteran di laptop, bisa chatting ama si do'i di laptop (eheeemmmm) dan bisa download dan nonton Blue Film di laptop. (abaikan yang terakhir)

Dan seperti namanya 'e-speed', kecepatan internet modem ini bisa saya samakan dengan kecepatan tingkat dewa (emang dewa larinya sekenceng apa sih?)
Terbukti, kemaren gua download album yang sizenya ampe 60MB lebih. Karena perut gua tiba-tiba memberi sinyal untuk BAB, gua pun tinggalin download berjalan sambil gua BAB. Tapi baru aja sampe pintu kamar mandi, laptop gua bunyi memberi tanda bahwa download telah selesai. Saking terkejutnya, BAB gua pun ditahan dan gua balik ke laptop. Ternyata hanya dibutuhkan sekitar 2 menit bagi modem ini untuk mendownload album yang sizenya 60MB lebih! WOW! AMAJING!!!

Jujur, baru kali ini gua nemuin kecepatan internet yang sedewa ini. Mungkin karena di sini gak banyak orang yang pake internet jadinya cepet. Beda sama di Indonesia, dimana hampir semua orang punya internet dan akhirnya internetnya nge lagg karena banyak orang yang pake. Apalagi kalo malem minggu (curhat)

Jadi gua berterima kasih banget sama ortu gua yang udah pasang internet di rumah. Mungkin kalo gak di pasangin internet hidup gua akan terasa hampa hehehe

No comments:

Post a Comment