Home

Tuesday, November 1, 2011

One of the best cover ever!!!

Okay. Check this out.

Pasti banyak orang yang tau sama lagunya Alicia Keys - If I Ain't Got You. Kalo gak tau berarti gua asumsikan orang-orang yang gak tau adalah fans berat boy band/girl band yang lagi marak sekarang hahahaha
ehem....okay, gak gitu juga. Tapi bagi yang belum tau gua kasih lagu+videonya.




Ini lagu udah lumayan lama sih, di release sekitar tahun 2004. Tapi menurut gua lagunya masih enak buat di denger, apalagi kalo lagi galau (curhat) ditambah liriknya yang lumayan dalem, lagu ini cocok banget buat yang  lagi gundah gulana.


Tapi bukan itu intinya.
Waktu gua lagi liat-liat youtube, gua nemu video Maroon 5 ngecover atau ngedaur ulang lagu ini. Dan waktu gua play, gua gak bisa ngomong apa-apa. Speechless men!!! biar gak penasaran, lu liat sendiri deh.


Gila ya. Bagus banget. Sampe cengo gua liatnya.
Emang sih Adam Levine (vokalisnya) punya suara yang khas dan bagus jadi orang-orang gak heran kalo dia bawain lagunya juga bagus. Tapi ini lagu cewek men, dan bagi seorang cowok itu susah banget buat bawain lagu-lagu cewek. But he did it just fine. Well done Adam, well done.

Kadang gua bermimpi punya suara seksi kaya dia. Dengan badan yang seksi juga dan tato dimana mana, mungkin gua bisa jadi primadona bagi setiap wanita (oke ini lebay).

Udah dulu ah. Mau ke tukang tato dulu masang tato yang banyak, biar kaya Adam Levine.
Ciao

No comments:

Post a Comment